Warga Tj. Mulia Hilir Terima Bantuan 20 Kg Beras dan 2 Kg Gula Dari Pemko Medan

Medan (mediakomentar.com) -Pemmo Medan dengan rasa pedulinya terus melaksanakan pembagian sembako. dimana kali ini melalui Kelurahan Tj. Mulia Hilir membagikan sembako ke warga Kel. Tj. Mulia Hilir Lk 15 RT 1 sampai dengan RT 4 berupa 20 Kg Beras dan 2 kg Gula, Kamis (21/20)

Dalam pantauan awak media pembagian sembako berjalan tertib dan tetap menjalankan prosedur untuk tidak saling berkumpul dan mengatur jarak. Dan selain di haruskan memakai masker, Kepala lingkungan Bpaka Rudianto tetap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lokasi.

Menurut informasi dari warga yang menerima bantuan bahwa mereka diberitahu oleh Kepala Lingkungan kalau pembagian sembako ini dibagi menjadi 2 tahap. Jadi yang saat ini sudah dapat, untuk yang kedua warga yang belum dapat.

Salah seorang warga yang bernama Bapak S. Gunawan mengatakan ” saya sangat berterima kasih kepada Pemko Medan yang sangat peduli kepada rakyatnya. Dimana bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami, apalagi saat ini masa-masa yang sangat sulit untuk mencari rizqi ditengah pandemi covid-19 yang berkenaan di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri” terangnya dengan senang.

Dikarenakan masih sibuk dengan mendata warga dan membagikan sembako, sampai saat berita ini diterbitkan, awak media belum sempat mengkonfirmasi Bapak Rudianto selaku Kepala lingkungan. (Sekar G)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: