Team Bravo Resmi Di Kukuhkan Kompol Edward Nauman Saragih.

Medan(mediakomentar.com)Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Edward Nauman Saragih, SH Silaturahmi dengan jurnalis Team Bravo, di Warkop Hana Jalan Perintis Kemerdekaan Medan kamis (13/2/2020) sekira pukul 12:00wib

Dalam pertemuannya bersama junarlis, Kasubag Humas menyambut baik dibentuknya jurnalis Team Bravo untuk media Polrestabes Medan.Harapan Kasunag Humas Polrestabes Medan dengan di bentuknya Team Bravo dapat bermitra, dan bersinergi dalam pemberitaan di wilkum Polrestabes Medan.

Pantauan awak media komentar.com Kehadiran Kompol Edward Nauman Saragih, SH, diapresiasi Bistok Malau,SH selaku Ketua Wartawan Team Bravo.” Ini kehormatan bagi jurnalis yang tergabung di Team Bravo,karna Pak Kasubag Humas bersedia meluangkan waktunya yang begitu padat dengan menghadiri acara silahturahmi Team Bravo,” ujar orang nomor satu di Team Bravo Polrestabes Medan ini.

Bistok Malau SH berharap kehadiran jurnalis Team Bravo di Polrestabes Medan, bisa memberi warna baru serta menjadi ‘Sosial Kontrol’ di wilkum Polrestabes Medan.

“Kedepannya,ada komunikasi yang hangat bisa terjalin antara Team Bravo dan Polrestabes Medan,khususnya kasubag humas ,” harapnya.

Sambil makan siang,Silaturahmi tersebut diselingi dengan canda tawa dan diselingi dengan kopi Warkop Hana.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: