Proyek Terbengkalai Dan Terkesan Tak Bertanggung Jawab

Medan (mediakomentar.com) – Sabtu (5/10/19) Proyek penggalian Lobang di beram jalan terkesan dibiarin dinilai tak bertanggung jawab oleh masyarakat dan pengguna jalan. Dimana Sampai berita ini diterbitkan, gak pernah ada lagi pekerjanya.

Menurut masyarakat sekitar lokasi di Jl. Karya Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat (sesuai foto diatas) saat di konfirmasi awak media mengatakan

“bahwa pekerja proyek ini dimulai sekitar 3-4 minggu yang lalu bang, dimana pekerjaannya dilkakukan selama seminggu. Selanjutnya dibiarin seperti ini. Kabel pipa yang menjulur dan lobang yang terus terbuka. Tidak ada pengaman sama sekali dan tidak ada Plank menunjukkan dari Perusahaan mana yang melakukan pekerjaan ini atau Dinas mana. Jadi terkesan seperti mengelak untuk bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan akibat pekerjaan yang ditinggalinnya” terang warga kepada awak media. Sabtu (5/10/19)

Menurut pantauan awak media bahwa proyek ini melintasi Jl. Karya menuju Marelan lewat simpang Jl. Veteran (Kentucky) dan kejadian yang sama juga terjadi didepan Kentucky juga. Dengan lubang yang terus menganga dan malah disaat hujan lobangnya tersebut penuh dengan air.

Warga sekitar Kentucky juga mengatakan “ ke khawatiran warga sini sangat dalam. Dimana pada musim hujan saat ini, tumpukan tanah tersebut akan mungkin longsor ke aspal dan membuat aspal jadi licin. Sehingga hal ini bisa membuat terjadinya kecelakaan lalu lintas. Apalagi simpang ini (simpang Jl. Veteran)ramah dan selalu padat akan kenderaan yang lewat.

Sampai berita ini diterbitkan, Redaksi belum bisa mengkonfirmasi Aparat Pemerintah setempat terkait masih hari sabtu (libur)

(red)

Tinggalkan Balasan