Muara Enim, Sumsel (mediakomentar.com) -Memang sungguh luar biasa pengaruh narkoba yang lebih mengarah ke perbuatan negatif dan tidak bermoral.

Dengan alasan ditinggal suami dan dalam pengaruh narkoba IA (40) dan EP (19) yang merupakan ibu dan anak kandung melakukan hubungan intim.

Dilansir dari beberapa media, diketahui anggota Satres Narkoba Polres Muaraenim dalam penggerebekan di sebuah rumah warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim pada Selasa (17/3/2020) dini hari. Dimana kedua tersangka yang merupakan ibu dan anak, sudah menjadi target operasi narkoba. Dan benar saja saat dilakukan penggerebekan keduanya ditemukan dalam keadaan bugil di dalam kamar.

Diduga ibu dan anak kandung tersebut sedang melakukan perbuatan mesum. Hal ini turut dibenarkan oleh tersangka IA. Ia mengaku hendak berhubungan intim bersama anaknya namun keburu digagalkan oleh petugas.

Dalam pengakuannya kepada penyidik, IA sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan anaknya sebanyak 3 kali. Selain dengan alasan ditinggali suami yang merantau selama setahun dan pengaruh narkoba. IA juga mengatakan mungkin dipengaruh setan.

“Yang ngajak untuk berhubungan intim itu saya. Saya tidak tahu sebabnya mungkin pengaruh setan,” kata tersangka IA kepada penyidik.

Barang bukti yang berhasil disita yaitu tiga paket sabu seberat 8,22 gram dan satu butir pil ekstrasi. (TB/SR/Red)