Pegawai dan Mitra Kerja PD. Pasar Kota Medan Sebaiknya Bersikap Bijak

Oleh : Muhammad Arifin/Pimpinan Redaksi/Senin, 27/01/20

Medan (mediakomentar.com) – PD. Pasar Kota Medan adalah Perusahaan milik Pemerintah Kota Medan. Jadi secara logika Segala Peraturan yang berlaku di PD. Pasar Kota Medan pasti mendapat persetujuan oleh Pemko Medan selaku pemilik perusahaan.

Baik itu menyangkut system kerja dan keberadaan pegawai PD. Pasar Kota dan juga para mitra kerja PD. Pasar Kota Medan. Terutama jika menyangkut keuangan PD. Pasar Kota Medan. Jadi cukup jelas bahwa PD. Pasar Kota Medan bukan berdiri sendiri , tetapi ada kepemilikannya yaitu Pemko Medan.

Apa yang terjadi saat ini tentang masalah surat pemecatan 3 Direksi PD. Pasar Kota Medan yang menjadi polemik, bahkan ditambah surat putusan PTUN Membuat yang membuat semakin runyam apalagi dalam surat tersebut menunda surat pemecetan Direksi PD. Pasar sampai ada keputusan hukum tetap. Pasti semua ini sangat membingungkan. Jangankan pegawai PD. Pasar maupun mitra PD. Pasar Kota Medan, masyarakat luas khusunya kota Medan juga bingung.

Baik Karyawan, Para mitra kerja PD. Pasar Kota Medan seperti Pensehat Hukum, Para Pengelola Pasar, Pihak keamanan, Bank dll, bekerjalah untuk kepentingan dan kemajuan PD. Pasar Kota Medan dan bukan bekerja untuk kepentingan Direksi. Semua yang bekerja dan bermitra dengan PD. Pasar Kota Medan mendapatkan gaji, upah maupun komisi dll yang bersifat penghasilan karena kebijakan dan peraturan yang sudah ditetapkan dengan siapapun Direksinya ataupun Walikotanya.

Agar apa yang dicapai PD. Pasar Kota Medan bisa membuat Pemerintahan Kota Medan semakin kuat. Masih banyak para pedagang yang harus tetap dibina agar kehidupan dan kesejahteraan para pedagang semakin meningkat.

Walikota Medan dan Para Direksi PD. Pasar Kota Medan silih berganti akan datang dan pergi, karena memiliki masa berlaku kepemimpinan di instansi yang mereka pimpin. Tapi PD. Pasar Kota Medan serta Pemerintahan Kota Medan dengan segala peraturan dan ketentuannya serta para pegawainya tetap masih ada sampai masa berlaku pensiun untuk pegawainya.

Alangkah baiknya untuk kepentingan bersama dan demi kemajuan kota medan saling bahu membahu, saling paham memahami dan bersikap bijak. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: