Manager PKS PTPN IV Danil Afril Sambut Kunjungan Ketum LSM Mitra Bersama Media

Ujung Padang (media komentar.com) Dalam rangka kunjungan silaturrahmi ketua umum LSM Mitra Alaiaro Nduru.SH bersama wartawan ICW Post Rahmat dan rekan-rekan LBH ujung Padang dikantor MPKS PTPN IV Tinjouan, kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun di sambut baik oleh Manager PKS Danil Nafril diruangannya Rabu, 27 Pebruari 2020.

 

 

Ketua Umum LSM Mitra Alaiaro Nduru.SH menyampaikan perihal rencana untuk mengadakan aksi damai terkait Rusaknya Jalan Hotmix dari simpang Sei Bejangkar menuju perbatasan ujung Padang, Simalungun dimana armada bermuatan dari PKS PTPN IV Tinjoan melebihi muatan kelas jalan sehingga Hotmix tersebut rusak,disampaikan kepada manager PKS Tinjoan.

 

Manager PKS Tinjoan Danil Nafril menanggapi hal tersebut, mengatakan bahwa telah mengajukan proposal CSR ke direksi berdasarkan proposal dari pemerintah kabupaten batubara, ungkapnya.

“saya sudah mengajukan proposal CSR ke direksi dan sudah di setujui paling lama akhir bulan Pebruari tahun 2020 jalan Hotmix yang rusak sudah diperbaiki melalui dana CSR perusahaan perkebunan PTPN IV, dan kalau ini tidak benar terealisasi maka yang menjadi taruhannya adalah jabatan saya itu janji saya kepada rekan-rekan LSM dan Media “terang Danil kepada wartawan.

Didalam Pertemuan silaturrahmi, Ketua Umum LSM Mitra mengapresiasi kinerja Manager PKS PTPN IV Danil Afril, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Perkebunan PTPN IV atas partisipasi perbaikan Jalan Hotmix di kabupaten batubara melalui Dana CSR.

Mulai dari pertemuan silaturrahmi itu, awak media memantau janji Manager PKS Danil Afril, dan hingga berita ini di tayang, pihak perkebunan melaui pihak ke Tiga (rekanan) telah melakukan pengukuran batas jalan Hotmix yang rusak untuk di perbaiki. (AN01)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: