Medan (mediakomentar.com) Restouran Mamak Vilage Gren Opening Loncing pertama kali di Medan Jalan Teuku Daud Madras Ulu Kec.Medan Polonia Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 10:00wib.

Restourant Mamak Vilage ini louncingkan berguna untuk anak-anak muda yang memiliki kreasi/Bakat dalam memasak macam ragam resep masakan luar Asia seperti di China dan Malaysia namanya masakan peranakan.Malaysia Husion Restourant Masakan ala Tionghoa dan malaysia atau Melayu yang dimasak jadi satu dan halal dinamakan untuk semua kalangan masyarakat karna ini masakan condong ke melayu.

 

Ketika diwawancarai awak mediakomentar.com maneger Restourant bernama Stiven mengatakan ,” di sini menyediakan menu makanan berat dan ringan juga tersedia serta minuman kofie, ada roti cane, kue tiaw dan masih banyak lagi menu hidangan di Restourant Mamak Vilage. Selain itu Restourant ini juga mengadakan Atraksi pembuatan roti cane. Untuk Awal Restauran Mamak Vilage ini buka dari pukul 11:00 wib s/d tutup pukul 22:00 wib”kata Stiven kepada awak media.

 

Masih katanya,”Tapi di tanggal (23/3/2020) Restouran Mamak Vilage di buka mulai pukul 07:30 wib s/d tutup pukul 22:00wib”pungkas Stiven

Stiven juga menjelaskan, di Gedung Restouran ini memakai sistem Dklout (kebersamaan) yang artinya tidak ada bentrok sesama penjual makanan di Restouran ini, bebas mau duduk di mana saja dan menu makanan tinggal pesan aja ,” jelas Stiven.Untuk harga tiap menu sangat terjangkau ,kopetitif sekali ,”pungkas Stiven.

 

Stiven mengatakan,” untuk yang hobi masakan, Asia dan masakan khas daerah tak perlu lagi pergi jauh – jauh sampai ke Penang karena di Medan sudah ada tersedia di Mamak Vilage jalan Teuku Daud. Dengan dibukanya Mamak Vilage dapat membantu para penganggura dengan melanar jadi karyawan di restourant ini, karna yang bekerja di restouran ini rata-rata warga indonesia ,”jabarnya. ( Rizal )