Kapolda Kepri Ikuti Dzikir Dan Doa Istighotsah Bersama Dari Natuna Selamatkan Indonesia

Batam (mediakomentar.com) – Dzikir dan Doa Istighotsah Bersama yang mengangkat tema “Dari Natuna Selamatkan Indonesia” dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Natuna pada kamis malam (6/2/20). Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Dzikir dan Doa Bersama juga dihadiri oleh Menkopolhukam RI Prof. Dr. Mahfud MD, Menkes RI Letjen TNI (purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.(Rad)K, Stafsus Daniel Tjen, Ka BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Yudo Margono, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, Forkopimda Kepri dan Forkopimda Kabupaten Natuna, Personil TNI-Polri serta masyarakat Natuna.

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si dalam sambutan nya menyampaikan Dzikir dan Doa Istighotsah Bersama yang bersama dilaksanakan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan seluruh Masyarakat yang berada di Natuna mupun Warga Negara Indonesia dari Wuhan yang saat ini di Observasi di Natuna. Dan ucapan terima kasih kepada bapak Menkopolhukam beserta Rombongan yang hadir di Natuna dalam rangka dzikir dan doa bersama ini.

Selanjutnya Menteri Menkopolhukam RI Prof. Dr Moh Mahfud MD menyampaikan bahwa Doa Istighotsah Bersama ini merupakan Doa Khusus yang kita laksanakan bersama-sama dalam menghadapi musibah atau memohon keselamatan kepada Allah SWT, Semoga dengan Istighotsah yang kita laksanakan bersama-sama ini diijabah oleh Allah SWT dengan upaya yang telah dilakukan yakni mengirimkan Dokter-dokter Profesional dan semoga Allah SWT mengirimkan Keajaiban-keajaiban Keesaanya untuk menangkal maupun menyembuhkan, sehingga kita terhindar dari segala mara bahaya maupun segala penyakit.

Masjid Agung Natuna dipadati oleh masyarakat yang mengikuti Dzikir dan doa bersama untuk Dzikir bersama dipandu oleh Imam Besar Masjid Agung Kab. Natuna H. Tirtayasa, S.Ag., M.A., C.NLP dan doa Bersama dipandu oleh Ketua MUI Kabupaten Natuna H. Mustafa Sis, S.Pd.I. selesai pelaksanaan Dzikir dan Doa Istighotsah Bersama dilanjutkan dengan Penyerahan secara Simbolis Bantuan alat Kesehatan dan Obat-obatan oleh Menkopolhukam RI dan Menteri Kesehatan RI kepada Bupati Natuna. (humas/red)

Tinggalkan Balasan