INALUM dn Perum Jasa Tirta Beri Bantuan Ke Pemkab Toba Terkait Covid-19

Toba, Sumut (mediakomentar.com) – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) dan Perum Jasa Tirta dalam melawan wabah covid-19, pihak manajemen perusahaan serahkan bantuan perlengkapan medis dan sembako melalui pemerintah kabupaten toba yang dilaksanakan di ruang panatapan rumah dinas bupati Toba, Selasa 19 Mei 2020.

Perlengkapan medis yang diserahkan oleh pihak manajemen INALUM berupa thermogun sebanyak 5 buah, alat pelindung diri (APD) lengkap 200 set, dan masker non medis 5000 lembar, serta bantuan berupa sembako, 25 paket untuk Panti asuhan HM. Yasin Tambunan, 76 paket untuk PK. Hepata Laguboti. Sementara bantuan dari Perum Jasa Tirta berupa Handsanitizer 4 con, masker AOC 1 boks, baju pelindung 2 set, sepatu boot 1 pasang, kacamata 1 buah, sarung tangan 3 boks dan helm face shield 1 buah.

Mewakili manajemen Jasa Tirta, hadir Teuku Ryan, dan dari manajemen INALUM hadir, Tober Sidabutar,. Tober mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh perusahaan kiranya dapat membantu percepatan penanggulangan penyebaran covid-19 di kabupaten toba.

Atas bertambahnya bantuan ini, Bupati Toba, Darwin Siagian mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang turut mendukung penanggulangan penyebaran covid-19. Pada acara ini juga dilakukan penyerahan sembako secara simbolis kepada PK. Hepata dan Panti Asuhan HB. Yasin Tambunan. (Editor : red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: