Hambat Penyebaran Covid-19, PP PAC Siantar Marimbun Lakukan Giat Penyemprotan Anti Septik

Siantar (mediakomentar.com) – Penyebaran Virus Covid-19 yang terus meluas dan sudah memakan korban jiwa bahkan sudah melanda dan menyebar di Kota Pematang Siantar.

Dengan rasa kepedulian yang tinggi, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pematang Siantar telah mengintruksikan kepada seluruh Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila  sekecamatan Kota Pematanag Siantar.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris PAC PP Siantar marimbun Bung Yose Manullang kepada awak media disaat melakukan Penyemprotan di Wilayah Kecamatan Siantar Marimbun, Rabu (31/3/20) sekitar pukul 23.00 Wib

“Memang benar, kalau MPC Pemuda Pancasila Kota P. Siantar yang di Ketuai oleh Abangda Ronald Darwin telah mengintruksikan kepada seluruh Kepengurusan PAC sekota Pematang Siantar ini untuk melakukan penyemprotan di lingkungan masyarakat, guna menghindari dan mengahambat penyebaran Virus Covid-19 dan ini sudah dilakukan sejak senin kemaren ( 30/03/20) sampai dengan saat ini.

Dan saat berharap agar kita selaku warga negara indonesia peduli dengan segala program pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 ini. Karena ini bukan hanya maslah Pemerintah saja, melainkan masalah kita semua. (Samuel Galingging)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: