Di Tengah Pandemi Covid-19, HBC dan PMHS Siantar Bagi-bagi Masker Dan Takjil

Siantar, Sumut (mediakomentarcom) Ditengah Pandemi Covid-19, Honda Beat Club (HBC) dan Paguyuban Motor Honda Siantar (PMHS) membagikan Masker dan Takjil di jalan merdeka depan GOR Pematang Siantar Sumatera Utara, Minggu (17/8).

Dari amatan awak media, HBC dan PMHS membagikan masker kepada pengguna lalu lintas baik pejalan kaki, pengendara kenderaan roda 2, roda 3 maupun Roda 4 serta diikuti pembagian takjil.

Sempat berbincang kepada  Yosea Manullang selaku ketua HBC SIANTAR dan paguyuban motor Honda Siantar beliau mengatakan

“Saya selaku Ketua HBC SIANTAR & Paguyuban Motor Honda siantar ( PMHS ) Mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi yngg terkait dalam kegiatan ini serta anak-anak motor Kota Pematang Siantar , Satlantas Kota Pematang Siantar dan para Sahabat saya yang selalu mensuport kegiatan ini.

Semoga Kita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan salalu di berikan kesehatan dan rejeki” terangnya

Ditanya tentangHarapannya, Bung Yosea Manullang mengatakan

“Mari kita saling membantu dan saling bekerja sama untuk melawan covit-19, selalu dukung program-program Pemerintah , Pakai masker, jaga kesehatan, jangan mudik dan selalu saling membantu dalam kelangsungan hidup di karenakan rusaknya perekonomian kita khususnya di kota pematang siantar ini” harapnya. (Samuel G)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: