Desa Buluh Duri Punya ‘Parsel’ Unit Usaha Bumdes Buduma

Serdang Bedagai (mediakomentar.com) selasa 11 februari 2020 pukul 10′ 00 wib. Masyarakat Sipispis khususnya Warga Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, mengapresiasi kinerja Kepala Desa Buluh Duri Dewi Yanthi Purba, yang semakin hari semakin baik dan maju dalam pengelolaan Pemerintahan Desanya.

Setelah berhasil dalam beberapa Unit Usaha Bumdesnya, kini ada unit usaha baru, yang dibernama Parsel Bumdes Buduma.

 

Parsel (Pasar Selasa) yang launching Hari ini, Selasa (11/2/2020) dibuka mulai Pukul 10:00 Wib sampai dengan 21:00 Wib berlokasi tepat disamping Kantor Desa Buluh Duri.

 

Kepada Awak mediakomentar.com Dewi Yanthi Purba menjelaskan, terciptanya unit usaha tersebut bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Parsel ini tercipta adalah merupakan salah satu cara untuk percepatan peningkatan ekonomi masyarakat khususnya wargat Desa Buluh Duri” Terang Kades.

 

Hal serupa juga dikatakan Budiman selaku Ketua Bumdes Buduma Desa Buluh Duri, Kepada mediakomentar.com, Selasa (11/2/2020) Petang ini, Budiman menjelaskan dengan adanya Parsel tersebut dirinya berharap dapat menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya Warga Desa Buluh Duri.

 

“Membuka lapangan pekerjaan, seperti bongkar pasang tenda dan petugas parkir dan mempermudah masyarakat untuk berbelanja, sehingga tidak jauh-jauh lagi belanja ke kota” Jelas Budiman.

Selain itu, Dewi Yanthi Purba juga berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat agar semua dapat terwujud dengan baik.

“Semoga niat kita untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dapat terwujud dengan baik, tentunya atas dukungan seluruh masyarakat terkait” Tutupnya.(jemmy)

Tinggalkan Balasan