Cegah Wabah Covid-19, Polres Belawan Dan Dishub Tutup Beberapa Persimpangan Jalan Yossudarso

Medan (mediakomentar.com) Cegah penyebaran wabah virus covid-19 Polres Pelabuhan Belawan lakukan Penutupan jalur sementara di wilkumnya Jalan Yossudarso selasa (31 maret 2020) sekira pukul 19:00wib.

Sempat ditemuai awak media di persimpangan Jl. Kol. Yos Sudarso  / Tj. Mulia Medan, Tim gabungan antara Polri dan Dishub yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belawan AKP Sitorus menutup jalan serta menghimbau masyarakat untuk tidak melewati jalan tersebut.

Saat di konfirmasi di lokasi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan saat dilokasi mengatakan “Benar kami sedang melakukan penutupan jalur sementara dan melakukan pengalihan jalur kepada pengguna jalan, gunanya direncanakan malam ini akan diadakan penyemprotan kalan dengan menggunakan water canon” terang Kasat yang pada saat itu sambil mengasih intruksi kepada tim.

Sambungnya, penutupan jalur ini sementara dilakukan untuk mengurangi aktifitas masyarakat serta pencegahan wabah virus covid-19. Sebelum kami melakukan penutupan jalur, kami sudah memberi himbauan kepada masyarakat dan himbauan lewat social media juga dan ini sudah program dari Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19 semaksimal mungkin” pungkasnya sambil menutup pembicaraan. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: