Bupati Humbahas Serahkan BLT Dari Dana Desa di Kecamatan Lintongnihuta

Humbahas, Sumut (mediakomentar.com) – Bupati Humbang Hasundutan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP membagikan secara simbolis BLT bersumber dari APBDesa kepada 22 Desa Se-Kec. Lintongnihuta bertempat di Aula Kantor Camat Lintongnihuta. (18/05)

Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP dalam sambutannya mengingatkan semua Kepala Desa agar tidak mengurangi sedikitpun nominal dari bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat. Tonny Sihombing, juga mengajak para Forkopimca agar ikut serta mengawasi penyaluran dari Bantuan Lansung Tunai di masyarakat dan jika ada masyarakat yang menerima bantuan tumpang tindih (ganda) agar mengembalikan kepada Kas Negara melalui Gugus Tugas.

Anggota DPRD Humbang Hasundutan Manaek Hutasoit, A.Md menyampaikan agar masyarakat memanfaatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Manaek Hutasoit,juga menyampaikan terutama kepada Bapak-Bapak agar tidak berkumpul kumpul di kedai/lapo yang menimbulkan keramaian.

Camat Lintongnihuta Rahmat Lumbantoruan, S.Pd pada kesempatan ini mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada acara ini menjadi agen penggerak di tengah-tengah masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Turut hadir Staf Ahli ,Pimpinan OPD, Kapolsek Lintongnihuta AKP. D Habeahan SH, Danramil Lintongnihuta Lettu Saut Sipayung, dan Kepala Desa dan Sekretaris Desa Se-Kecamatan Lintongnihuta.
(Diskominfo/red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: