Bias 3 Direksi Di Pecat, Karyawan PD. Pasar Medan Kebingungan

Medan (mediakomentar.com) – Polemik Pemecatan 3 Direksi PD. Pasar Kota Medan akhirnya berbias Langsung ke Karyawan PD. Pasar Kota Medan. Dimana saat ini karyawan PD. Pasar Kota Mengalami kebingungan yang luar biasa dalam bekerja. Walau ada yang menanggapinya secara serius tapi ada pula yang menanggapinya secara sedikit kelakar dan seloro.

Menurut komentar beberapa orang karyawan (red) yang berhasil dihimpun dan sempat berbicara dengan redaksi, Sabtu (25/01/20) sewaktu bertemu disuatu tempat mengatakan

“ Dalam sejarah PD. Pasar Kota Medan sejak tahun 1997, baru kali ini terjadi kebingungan yang luar biasa, dimana PD. Pasar Kota Medan ibarat  satu perahu dua nakhoda. Bingung,bang! Rusdi Sinuraya masih mengaku Dirut dan ada Nasib mengaku dapat perintah dari Pemko Medan sebagai Plt. Dirut. Ditambah lagi PTUN Medan bisa memberi keputusan begitu cepat, andaikata semua pengadilan di Pemerintahan ini bisa membuat Keputusan secepat PTUN Medan, betapa senangnya rakyat Indonesia ini” jelas karyawan tersebut.

Ada juga yang berseloro “jika memang gaji double, yang satu ditanda tangani Rusdi Sinuraya dan yang satu lagi di tanda tangani Nasib, gak apalah” sambil tertawa.

Alasan kebingungan karyawan ini cukup beralasan sebab Nasib pernah memanggil para pemangku jabatan di PD. Pasar Kota Medan, Selasa (21/01/20), baik para Kacab, Kabag, Kasubbag, sampai Kepala Pasar ke Kantor Pemko Medan untuk mendapat pengarahan.

Tetapi di lain tempat di Sekretariatan PD. Pasar Kota Medan di Jl. Razak Baru No. 1 A Lt. III Pasar Petisah Medan Rusdi Sinuraya tetap masih mengaku Dirut PD. Pasar masih bekerja dan memberi arahan kepada Karyawan PD. Pasar Kota Medan. Seolah Rusdi Sinuraya memang masih syah bekerja dan berkantor di PD. Pasar Kota Medan.

Selanjutnya karyawan tersebut berharap agar persoalan kepemimpinan di PD. Pasar Kota Medan bisa diselesaikan.

“yang kami tau bahwa kami bekerja berdasarkan perintah pimpinan, saat ini perintah siapa yang mau diikuti? Jadi harapan kami semoga persoalan kepemimpinan ini agar bisa selesai dengan secepatnya dan dengan kepastian hukum” harapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: